Latest Updates

Menangkap Peluang usaha Di internet

        Salah satu penulis Amerika yang terkenal dengan buku bukunya yg selalu masuk best seller, Robert G allen, pernah mengatakan bahwa ada 4 gunung kekayaan yaitu Bisnis, Properti, Saham dan internet.
        Dari keempat gunung kekayaan tersebut Internet mungkin merupakan salah satu yang masih orang belum percaya betapa ampuhnya internet untuk menggapai kebebasan financial dalam waktu yang singkat. Berikut saya coba sebutkan beberapa orang dari dalam negeri yang sudah sukses sebagai pebisnis online.

Hendrik adalah pemilik sekaligus pendiri toko online terbesar di Indonesia yaitu Bhinneka.com. Berdiri sejak tahun 1999, kini toko tersebut sudah mampu meraup omset hingga 60 miliar per tahunnya. Sebuah angka yang fantastis terutama jika melihat modal awal yang dikeluarkannya hanya senilai Rp. 100 juta.







Andrew Darwis adalah pelopor berdirinya situs komunitas terbesar di Indonesia, yaitu kaskus.com. Dalam situs ini, menyediakan ruang bagi seluruh pengguna internet untuk berdiskusi hingga bertransaksi bisnis.











Bisnis game online membawanya meraih keberuntungan. Meski pun pada awal dirinya terjun ke bisnis online berawal dari usaha pembiayaan traksaksi penjuaalan online. Namun kini, usahanya sudah berjalan hingga memiliki delapan cabang di delapan kota. Selain itu, omsetnya sudah mencapai Rp. 1,3 Miliar sebulan. Semua itu diraih dengan mengorbankan kuliahnya serta menjual mobil dan sebuah usaha karaoke milik keluarga.




Anne Ahira Perempuan kelahiran Bandung tahun 1979 ini memulai bisnis online sejak tahun 2001. pada tahun 2007, Indonesia memintanya untuk berbicara di APEC sebagai wakil Indonesia. Tahun 2005, Anne Ahira mendirikan sebuah Sekolah Internet Marketing secara online
Itu hanya segelintir orang yang udah sukses meraih peluang bisnis lewat internet, bagaimana dengan anda?  Ada begitu banya peluang jika anda mau membuka pikiran anda, katakana lah jika anda pecinta bola anda bisa memulainya dengan menjual jersey bola, atau anda pintar menulis anda bisa menjual jasa penulisan artikel dan masih banyak sekali peluang yg tersedia.
Namun bagi anda yg masih pemula dalam bisnis online jangan berkecil hati mulailah dengan hal kecil seperti misalnya belajar cara membuat blog. Ada begitu banyak sumber di internet yang menyediakan tutorial tentang cara membuat blog.


Sumber tulisan diambil dari artikel :  https://jayaartikel.wordpress.com/2013/01/13/menangkap-peluang-usaha-di-internet/

0 Response to "Menangkap Peluang usaha Di internet"

Posting Komentar