Latest Updates

Kaos Distro murah antara bisnis dan gaya berpakaian anak muda

Kaos distro murah sering menjadi pilihan dalam berbusana bagi anak muda, disamping tergolong murah sesuai dengan kantong anak muda yg masih kuliah dan masih mengandalkan masukan income dari ortu ,juga sering kali kaos distro merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda para anak muda yang menginginkan berbagai tipe koleksi kaos distro dengan design yang sangat menarik, dan pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri anda sangat anda mengenakannya. Oleh sebab itu, pastikanlah anda segera melihat berbagai koleksi kaos distro dengan harga yang sangat memukau dan tentunya akan banyak dari anda yang merasa sangat mendambakan berbagai macam koleksi kaos distro, sebagai ilihan tepat gaya modis nan kasual anak muda saat ini. Jadi, segera pastikan anda melihat berbagai tipe kaos distro yang dapat menjadi pilihan tepat bagi anda semua yang sangat ebrjiwa muda.

Selain itu Bisnis kaos distro pada saat ini sangat menguntungkan, dan mudah untuk memulainya. Maka dari itu banyak kalangan anak muda merintis usaha ini, dengan modal yang tidak cukup besar. Selain itu juga kelebihan bisnis kaos distro dan baju murah , barang yang dijual tidak mudah basi dan tidak mudah rusak seperti halnya bisnis makanan, sehingga tidak ribet dan tidak memiliki resiko besar, target pasar jelas untuk kalangan anak  muda yang memiliki gaya hidup dan tak peduli harga.
Bagi Anda pada saat ini sedang mencari ide usaha inilah sebuah peluang bagi Anda, cobalah membeli beberapa produk  baju murah dan kaos kami dengan harga grosir murah sebagai awal Anda memulai usaha. Kami siap suplay kaos di toko-toko distro seluruh indonesia untuk melengkapi koleksi desain kaos di distro Anda.

Potensi Keuntungan :
Di tempat lain, Anda mungkin tidak akan mendapatkan harga baju murah dan kaos distro seperti halnya di tempat kami. Dengan harga grosir hanya Rp.45.000 , misal Anda bisa menjual eceran ke konsumen Rp.70.000*, jadi margin keuntungan Anda dari 1 kaos adalah Rp.20.000, jika Anda dalam 1 bulan mampu menjual 100 kaos x Rp.20.000 = Rp.2.000.000, sungguh menggiurkan bukan untuk menambah uang penghasilan Anda perbulan.

Nah bagi anda anak anak muda yg ingin mempunyai penghasilan dengan modal yg minim kenapa gak mencoba berbisnis kaos distro aja..selain modal yg relative tidak begitu besar bagi anak muda juga bisa menjadi ajang aktualisasi jiwa muda ke dalam bentuk desain desain yg keren yg bisa membangunkan kreatifitas bagi anda kawula muda.

Sumber tulisan diambil dari artikel :https://jayaartikel.wordpress.com/category/kaos-distro/

3 Responses to "Kaos Distro murah antara bisnis dan gaya berpakaian anak muda"