Latest Updates

Apa dan bagaimana jersey bola grade ori

         Apakah anda penggemar bola??  tahu jersey bola grade ori?? hmm sebagai penggila salah satu olahraga terbesar di dunia ini tentunya anda juga tidak asing lagi dengan yang namanya jersey. ya jersey kata lain dari kaos bola,yaitu kaos yang digunakan oleh pemain sepak bola pada saat pertandingan sepak bola. nah saat ini saya akan memberitahu kan tentang jersey bola grade ori.

         Untuk mengetahui apa itu jersey bola grade ori, berikut akan saya jelaskan sedikit tentang jersey ini.
jersey ini merupakan salah satu dari sekian banyak replika jersey yang beredar, nah keistimewaan dari jersey ini adalah 98 persen kualitas dari jersey ini hampir mirip dengan jersey yang original. berikut ciri ciri dari jersey grade ori dan perbandinganya dengan jersey grade AAA ( SALAH SATU REPLIKA YANG LAIN)  tersebut:
  1. TAMPILAN
    Jersey KW ORI / JERSEY GRADE ORI adalah Jersey dengan detail termirip dan paling mendekati dengan ORI. Dengan tingkat kerapihan jauh di atas KW Grade AAA. Bordir Apparel seperti Nike atau Adidas dan Bordir Lambang Klub yang jauh lebih rapi.
  2. PACKING
    Packing / kemasan yang digunakan pada Kw ORI / Grade ORI adalah polybag yang terdapat logo/lambang apparel dari Jersey (seperti ADIDAS & NIKE) dibagian depan polybag, dan di bagian belakangnya terdapat tulisan-tulisan layaknya jersey ORIGINAL, sedangkan pada KW Grade AAA packingnya hanya menggunakan plastik polos biasa.
  3. TAG
    Tag pada KW ORI / GRADE ORIterdapat Barcode yang membedakannya dengan KW AAA, walaupun kode yang tertera tidak sama persis dengan kode pada jersey ORIGINAL.
  4. BAHAN
    Bahan, corak, serta warna jersey pada KW ORI / GRADE ORI lebih menyerupai ORIGINAL jersey. Bahan yang digunakan adalah 100% high quality polyester, lebih cerah dan rapih di banding KW Grade AAA.
  5. KENYAMANAN
    Jika dibandingkan dari Foto tidak terlalu terlihat perbedaannya, tetapi jika sudah dipakai akan terasa beda kenyamanan dan kualitas Jersey GRADE ORI diatas Grade AAA.
Dengan mengetahui ciri ciri dari jersey grade ori tersebut saya yakin anda tidak ragu lagi untuk memilih jersey ini sebagai jersey jersey anda berikutnya.

0 Response to "Apa dan bagaimana jersey bola grade ori"

Posting Komentar