Latest Updates

3 Raksasa Penguasa Smartphone

         Apple, Samsung Dan Google. Samsung sendiri sepanjang tahun 2012 menjadi sorotan utama dan sempat membuat kedua pesaingnya kerepotan dengan produk produk samsung yang memang selalu laku dipasaran. contoh seperti samsung note 1 dan samsung galaxy.


Bagi penggemar Gaget tentu sudah bisa menebak perusahan yang dimaksud dari judul diatas, ya memang selama ini perangkat smartphone dan tablet dikuasai 3 perusahan raksasa diantaranya

           Lalu  dari sisi produsen, pangsa pasar Samsung naik dari 25,7 persen pada Agustus 2012 menjadi 26,9 persen pada November dan Apple naik dari 17,1 persen menjadi 18,5 persen. Pada periode yang sama, produsen lain mengalami penurunan pangsa pasar, seperti LG dari 18,2 persen menjadi 17,5 persen, Motorola dari 11,2 persen menjadi 10,4 persen, dan HTC dari 6,3 persen menjadi 5,9 persen.
Apple sendiri lumayan terdongkrak penjualanya dengan dikeluarkannya Iphone 5, dan pasti akan terus naik ditahun 2013.

          Nah bagaimana dengan tahun ini?? Saya rasa Samsung akan masih membuat apple dan google galau dengan produk produk terbarunya. Bahkan akhir tahun kemarin Samsung mengeluarkan Samsung not versi dua dengan spek yg lebih canggih dan fitur yg lebih banyak..
Saya sendiri mengggunakan Samsung note 1 dan memang sesuai denga harga yg ditawarkan dimana ada harga ada kualitas.

Sumber tulisan diambil dari artikel :
https://jayaartikel.wordpress.com/category/gadget/
apple
Samsung
nexus (Google)

1 Response to "3 Raksasa Penguasa Smartphone"